Restoran Instagramable Buat Kau Coba Di Solo

Foto: (Elmy Tasya Khairally/detikcom)

Karanganyar - Liburan ke Solo, ada banyak destinasi wisata kuliner. Salah satunya tempat makan kekinian yang instagramable di Karanganyar.

Grandis Barn, bertempat di Blukukan Dua, Blulukan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, ini mempunyai sajian kuliner Nusantara dan western. Pengunjung akan ditawari beberapa sajian yang isinya appetizer, main course dan dessert.

Tempat wisata kuliner ini berdesain rumah kayu dengan lampu-lampu cantik. Sebaiknya, traveler tiba ketika malam hari. Ada area outdoor dan indoor, keduanya punya tempat yang unik.

Selain santap lezat, ini yaitu destinasi buat traveler yang suka foto-foto. Interiornya begitu artistik dan bergaya industrial. Cocok banget untuk kau yang suka Instagram.

Menu Nusantara dan western (Tasya/detikcom)Menu Nusantara dan western (Tasya/detikcom)


detikcom berkesempatan berkunjung ke Solo, Kamis (22/9/2019) dalam Jelajah Indonesia dengan Grab, dan menemui kawan Grab yang sering mengantarkan penumpang yang menyewa kendaraan beroda empat di kawasan Solo. Grab mempunyai fitur gres yaitu Grab Sewa, seharian kau sanggup diantar dengan kendaraan beroda empat yang sama. Tak perlu repot menciptakan order baru.

Dengan menyewa Grab Car di Solo, kau sanggup menanyakan restoran elok ini ke driver. Kamu juga menemukan beberapa tempat acuan wisata yang asyik lainnya. Joko Kristiyanto, selaku kawan Grab Car di Solo mengaku sering menunjukkan acuan wisata kepada penumpang.

"Jadi biasanya dulu sebelum ada Grab Sewa, itu sering dari penumpang nanya yang bagus mana. Nah sehabis itu alasannya yaitu bahagia jadi mereka minta antar secara offline. Nah kini dengan adanya Grab Sewa gampang mudahan semakin sanggup mengedepankan Grab dan pariwisata di Solo," ujar Joko ketika ditemui di Grandis Barn Resto.

Selain bertemu Joko, detikcom juga bertemu dengan Tri Rahayu, kawan Grab Bike, seorang single parent yang menyekolahkan anaknya kelas 3 SMK. Tri membagi pengalamannya selama menjadi kawan Grab Bike.

Suasana restoran (Tasya/detikcom)Suasana restoran (Tasya/detikcom)


"Saya pernah sanggup customer dari Pati. Dia bilang, jika wanita jadi driver itu menakutkan, ternyata saya nyaman dengan perempuan. Alhamdulillah jangan lupa bintang 5-nya," ungkap Tri sambil tersenyum.

Berbincang dan kumpul bareng teman ketika liburan ke Solo sangat nyaman dilakukan di Grandis Barn Resto. Tempatnya nyaman, menciptakan pengunjung tak ingin beranjak.

Tak sedikit wisatawan yang berfoto-foto di halaman restoran sehabis simpulan makan. Jika kau ke Solo dan suka berfoto, cobalah tiba ke Grandis Barn Resto.

 Joko dan Tri Rahayu (Tasya/detikcom) Joko dan Tri Rahayu (Tasya/detikcom)





Simak Video "Kuliner Pecel Ndeso, Solo"
[Gambas:Video 20detik]

0 Response to "Restoran Instagramable Buat Kau Coba Di Solo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel