Destinasi Favorit Turis Indonesia Yang Liburan Ke Jepang Apa Ya?

Foto: (iStock)

Jakarta - Jumlah turis Indonesia yang tiba ke Jepang meningkat setiap tahunnya. Orang Indonesia dikala ke Jepang suka ke mana ya?

Liburan ke Jepang menjadi salah satu pilihan traveler Indonesia yang ingin liburan ke luar negeri. Ragam promo tiket pesawat dan wisata menjadi salah satu daya tarik wisatawan Indonesia tiba ke Jepang.

Kamu yang ingin liburan ke Jepang dengan ragam paket dan promo menarik tiba saja ke Cool Japan Travel Fair 2019 yang akan berlangsung dari tanggal 23-25 Agustus 2019 di Summarecon Mall Serpong. Dan nikmati juga cashback dan voucher belanja sampai Rp 1,9 juta, cicilan 0 persen sampai 6 bulan dan serpihan harga dan bermacam-macam akomodasi bagi kau pengguna kartu kredit HSBC.

detikcom pun berbincang dengan Hideaki Oshima, President Director HIS perihal daerah yang menjadi favoritnya turis Indonesia jika ke Jepang. Tokyo dan Hokkaido menjadi destinasi pilihan turis Indonesia.

"Orang Indonesia paling banyak itu ke Tokyo, alasannya yakni hal ini didukung oleh penerbangan eksklusif dari Indonesia ke Jepang itu adanya ke Tokyo. Selain Tokyo, kini Hokkaido juga sedang ramai dikunjungi wisatawan Indonesia. Dan pintu masuknya tetap melalui Tokyo," kata Hideaki.



Kunjungan turis asal Indonesia setiap tahunnya meningkat. Dan waktu favorit alias yang paling ramai itu di animo masbodoh dan animo semi.

"Orang Indonesia itu sangat ramai tiba ke Jepang pada dikala animo semi dan dingin. Mereka ingin ke Jepang alasannya yakni ingin bertemu Sakura dan juga menikmati salju. Dua hal itu sangat favorit bagi orang Indonesia," tambahnya.

Banyaknya orang Indonesia yang tiba menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Hideaki. Dia pun menawarkan tips bagi traveler Indonesia yang ingin tiba ke Jepang.

"Kamu yang ingin tiba ke Jepang perdana kali, datanglah terlebih dahulu ke kota-kota besar. Dan juga usahakan menginap di hotel yang berada di bersahabat stasiun ya. Karena moda utama transportasi di Jepang yakni kereta, jadi memudahkan kau untuk bepergian kemana-mana," tutupnya.

Simak Video "Sensasi Menjadi Ninja di Kafe Tokyo"
[Gambas:Video 20detik]

0 Response to "Destinasi Favorit Turis Indonesia Yang Liburan Ke Jepang Apa Ya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel