Terbang Bersama Garuda Dan Kulineran Di Hua Hin Food Festival

Hua Hin Food Festival (Foto: Shutterstock)

Jakarta - Selama entah berapa lama, Bangkok, Chiang Mai, dan Phuket menjadi tujuan wisata utama di Thailand. Melalui keindahan lanskap alam dan budayanya, tempat-tempat ini bersinar lebih terperinci dibandingkan kawasan lainnya. Padahal masih banyak sekali lokasi wisata di Thailand. Salah satunya yaitu Hua Hin.

Hua Hin merupakan salah satu dari delapan distrik di Prachuap Khiri Khan. Letaknya di bab utara Semenanjung Malaysia. Di kota wisata pantai ini, banyak sekali tujuan wisata yang apik. Misalnya Santorini Park Cha-Am, taman rekreasi dengan wahana yang seru dan suasana menyerupai di Yunani. Ada pula The Venezia, pusat masakan dan perbelanjaan yang dibentuk persis menyerupai di Venezia, Italia. Lengkap dengan gondola dan sistem terusan air.

Namun pada 30 Agustus hingga 1 September 2019 ini, bintang distrik ini yaitu Hua Hin Food Festival 2019. Seperti apa keseruan yang ditawarkan? Simak informasinya berikut ini.

Hua Hin Food Festival 2019, Bukan Hanya Soal Makanan

Hua Hin Food Festival merupakan program tahunan yang ditunggu-tunggu. Baik oleh para warga setempat, wisatawan, maupun para pemilik dan pengelola hotel atau restoran setempat. Pasalnya, pameran ini punya banyak hal, bukan hanya kuliner enak.

Dalam pameran masakan ini, bukan hanya pengecap pengunjung yang dimanjakan. Dalam rangkaian acaranya, ada pula pertunjukan musik dan pagelaran budaya. Makara ada cukup banyak alasan untuk menghadiri program ini.

Namun tentu saja, program utamanya yaitu pagelaran kuliner. Festival tiga hari ini akan menghadirkan banyak sekali kuliner enak. Ada kuliner Istimewa yang dimasak oleh chef dari 40 restoran dan hotel setempat. Ada pula banyak sekali kuliner dan camilan yang dijual warga setempat.

Selain itu, ada pula lomba dan kompetisi unik. Misalnya kompetisi bartender, menciptakan karangan bunga, ice carving, dan lomba memasak. Panitia pameran juga akan mencoba menciptakan pizza terpanjang di Thailand yang mencapai 19 meter.

Tips Berkunjung ke Hua Hin Food Festival 2019

Kalau Anda tertarik menghadiri pameran masakan ini, bersiap-siaplah dari sekarang. Makanan di pameran tersebut memang ada yang murah, harganya mulai dari 300 Baht atau sekitar Rp130.000 dengan nilai tukar ketika ini. Namun jikalau ingin menikmati segala kemewahan masakan di sana, Anda harus menyiapkan anggaran yang cukup

Persiapan itu dapat Anda mulai dengan berburu tiket penerbangan yang murah. Ini dapat Anda lakukan via Traveloka. Dengan banyak sekali macam promo dan fitur yang ada, niscaya ada tiket dan fasilitas yang cocok untuk anggaran Anda.

Anda dapat berburu tiket pesawat Garuda Indonesia yang murah, memantau fasilitas yang terjangkau di Thailand, atau sekadar mengecek harga tiket pesawat Citilink terbaru dan melihat-lihat apakah ada penerbangan Smart Combo yang pas dengan tujuan Anda.

Untuk mencari tiket pesawat yang cocok, Anda dapat mengaktifkan fitur Quick Finder. Fitur ini dapat membantu Anda menemukan penerbangan dengan waktu dan harga yang tepat. Anda hanya perlu membuka Traveloka via desktop atau aplikasi dan mengisi seluruh informasi yang tepat.

Fitur Traveloka kemudian akan menampilkan kalender beserta harga tiket di masing-masing tanggal. Dengan begitu, Anda dapat menentukan waktu dan harga yang paling sesuai dengan bujet. Anda juga dapat menentukan maskapai sesuka hati. Ada Garuda Indonesia, Cathay Pacific, Singapore Airlines, All Nippon Airways, dan banyak sekali maskapai lainnya.

Nah, apakah Anda sudah siap untuk menikmati segala macam kenikmatan dan keseruan Hua Hin Food Festival 2019 di Thailand?

0 Response to "Terbang Bersama Garuda Dan Kulineran Di Hua Hin Food Festival"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel