Daripada Kuliah, Gadis Manis Ini Pilih Traveling Naik Van

Foto: (@adventuringwithlola/Instagram)

New York - Traveling merupakan pilihan. Ketimbang melanjutkan kuliah, dara elok asal AS ini lebih menentukan traveling naik kendaraan beroda empat van.

Ketika seseorang mulai kenal acara traveling, tak sedikit yang malah kecanduan dan tak bisa lepas. Mungkin itu juga yang dialami seorang dara elok asal AS berjulukan Lexis Noelle (21).

Dikumpulkan detikcom dari aneka macam sumber, Jumat (16/8/2019), kecintaaan Lexis akan acara traveling pun berawal dari trip pertamanya dengan sang ibu di kursi SMU beberapa tahun silam menyerupai diberitakan media Daily Mail.

Daripada Kuliah, Gadis Cantik Ini Pilih Traveling Naik VanFoto: (@adventuringwithlola/Instagram)


Kecintaan Lexis akan acara traveling pun makin membuncah dikala ia melihat orang-orang yang mendokumentasikan acara traveling dengan kendaraan van di Instagram.

Terinspirasi, ia pun menabung dan membeli sebuah kendaraan beroda empat van dari situs jual beli online di umurnya yang ke-18. Tak hingga situ, Lexie juga merenovasi dan menamai vannya Lola.



Punya toko online dan bekerja di salah satu perusahaan distribusi online turut mendukung langkah Lexis untuk traveling naik van. Ia pun lebih menentukan traveling ketimbang kuliah menyerupai anak seumurannya.

"Saya mempunyai passion yang besar untuk traveling dan menjelajahi daerah baru. Ketika saya lulus dari SMU, saya mengerti jika saya tak mau melanjutkan ke universitas. Belajar bukan hal yang kusuka, begitu juga dengan duduk di kursi kelas dan mempelajari hal yang tak kuinginkan," ujar Lexis.

Lexie mengungkapkan, bahwa ia sangat serius dengan pilihan hidupnya tersebut. Menurutnya pilihan kuliah di universitas yaitu sesuatu yang bisa dilakukannya kapan saja.

Daripada Kuliah, Gadis Cantik Ini Pilih Traveling Naik VanFoto: (@adventuringwithlola/Instagram)


Kecintaan Lexis akan traveling dan van pun tak lepas dari dampak ibunya yang turut memperkenalkan gaya hidup itu padanya semenjak dulu. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

"Kami pergi ke mana-mana dengan kendaraan jadulnya. Saya suka kemping bareng dengan ibu dan kagum dengan kemampuannya mengubah busnya. Saya tahu jika saya akan mendapat rumah kecil saya nantinya," ujar Lexis.

Lexis mengisi vannya dengan daerah tidur, kamar mandi, dapur serta ruang makan. Tak lupa juga solar panel di bab atas kendaraannya. Lexis sendiri yang mengatur vannya sedemikian rupa.

Kini Lexis tengah menjalani hidupnya dengan traveling bareng vannya. Mungkin bisa menginspirasi traveler yang mau beralih wisata naik van.

Simak Video "Wow! Ada Crepes Sepanjang 1 Meter di Amerika "
[Gambas:Video 20detik]

0 Response to "Daripada Kuliah, Gadis Manis Ini Pilih Traveling Naik Van"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel