Beli Pulau Eksklusif Sekarang Dapat Patungan Lho

Foto: (Thinkstock)

Pulau Eksklusif - Memiliki pulau eksklusif sekarang bukan lagi mimpi. Ada perusahaan yang jual pulau eksklusif dan dapat dibeli secara patungan. Kok bisa?

Inilah IBG, perusahan yang memegagn izin pengelolaan Pulau Cayman. Perusahaan ini punya proyek berjulukan Let's Buy An Island, menyerupai yang diintip detikcom dari CNN, Senin (26/8/2019).

Proyek Let's Buy An Island yakni promosi yang mengajak investor untuk membeli pulau secara patungan. Ada 5 pulau tak berpenghuni yang ditawarkan oleh IBG.

Ada Pulau Malaipo di Filipina, Pulau Kopi di Belize, Pulau Panama di Panama, Pulau Mannion di Irlandia, dan Nangashanti Resort di Kalimantan.

Pembangunan pulau eksklusif ini menargetkan dana Rp 5,7 miliar. Hingga ketika ini dana patungan yang terkumpul telah berjumlah Rp 1,4 miliar.

Setiap pulau akan punya kapasitas 5.000 pengunjung. Nantinya setiap wisatawan yang tiba akan dikenakan biaya tiket Rp 284 ribu per orang.

Proyek ini bukan cuma sekedar punya pulau pribadi. Tapi juga menyebabkan pulau sebagai daerah wisata alam yang ramah lingkungan. Semua fasilitas dan layanan yang nantinya beroperasi akan diuji materi ramah lingkungan.

Sudah ada 150 investor yang berada dalam proyek ini. Namun para perusahaan fasilitas glamor menyampaikan hal yang paling merepotkan yakni membangun fasilitas dan layanan yang berada di dalamnya. Belum lagi terusan transportasi yang harus dibangun.

0 Response to "Beli Pulau Eksklusif Sekarang Dapat Patungan Lho"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel